Bukber Forkopimda Kota Bekasi, Dandim Dapat Kejutan Kue Ultah

banner 468x60

Bekasi – Segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengadakan kegiatan buka puasa bersama (Bukber) di Rumah Makan Wulansari, Bekasi Selatan, Kamis (16/05/2019).

Suasana yang semula khusuk mendadak berubah semarak ketika sesaat menjelang jadwal buka puasa tiba, beberapa orang kaum ibu terlihat menyalakan lilin di atas kue ulang tahun (Ultah) yang sebelumnya disembunyikan.

Muat Lebih

banner 300250

Ternyata kue Ultah tersebut merupakan bagian dari kejutan untuk Komandan Kodim (Dandim) 0507/BKS Letkol Arm Abdi Wirawan yang merayakan Ultah ke-42. Kejutan lain adalah nasi tumpeng yang juga disiapkan keluarga besar Kodim 0507/BKS sebagai wujud syukur di hari yang berbahagia tersebut.

Kebahagiaan juga terlihat di wajah Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Wakil Kepala (Waka) Polrestro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana yang hadir saat itu. Keduanya langsung memberikan ucapan selamat kepada Letkol Arm Abdi Wirawan diiringi acara pemotongan tumpeng yang menjadi puncak kegiatan Bukber saat itu.

Dalam kesempatan itu, Tri Adhianto menyampaikan harapannya semoga Letkol Arm Abdi Wirawam tetap semangat menjalankan tugasnya bersama Forkopimda Kota Bekasi dalam rangka membangun kota yang berjuluk Kota Patriot ini. “Bersama-sama kita membangun dan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Bekasi,” tegasnya.

Tri juga memberikan apresiasinya terhadap kinerja unsur Tiga Pilar secara berjenjang dari tingkat kelurahan hingga tingkat Kota Bekasi. “Soliditas dan keakraban ini pada akhirnya membentuk satu persahabatan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kerja demi membentuk karakter masyarakat Kota Bekasi yang ikut peduli menjaga keamanan dan kenayaman Kota Bekasi,” paparnya.

Sementara itu, Letkol Arm Abdi Wirawan mengaku sudah mendapat firasat terkait kejutan ini. “Sebenarnya saya sudah menduga sebelumnya, tapi tetap saja saya merasa surprise terhadap acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abdi menyatakan rasa terima kasihnya terkait kekompakan unsur Forkopimda Kota Bekasi yang terjalin selama ini. Tak lupa, dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah peduli dengan penyelenggaraan kegiatan ini.

Sedangkan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0507/BKS Mayor Inf Rahmat Triono S yang terlihat paling sibuk me.persiapkan kegiatan ini mengaku lega karena kegiatan berjalan sukses dan lancar. “Kegiatan ini memang mendadak, tapi alhamdulillaah sukses juga,” tutupnya. Fer/Pendim 0507

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *