Sinergitas TNI-Polri Cempaka Putih Bagikan Takjil

banner 468x60

Cempaka Putih – Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan oleh Koramil 06/Cempaka Putih dan Polsek Metro Cempaka Putih, yang kompak melaksanakan pembagian ta’jil kepada pengendara yang melewati Jl. Letjen Suprapto tepatnya didepan Polsek Metro Cempaka Putih, Selasa (14/05/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Metro Cempaka Putih Kompol Rosiana dan Wadanramil 06/ Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik, membagikan puluhan air mineral dan kue untuk para pengendara dan pejalan kaki.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk menghormati para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan untuk memudahkan mereka untuk berbuka puasa,” jelas Rosiana.

Saat yang sama, Wadanramil menambahkan sebagai aparat keamanan wilayah Cempaka Putih berkomitmen bersama untuk menjaga bulan Ramadhan ini tetap kondusif.

“Pendekatan humanis yang kami lakukan ini semoga mampu mendekatkan kami dengan masyarakat, semua itu bermuara kepada kesadaran hukum warga,” ungkap Banik.

“Hukum yang ada dengan sendirinya akan ditaati jika masyarakat memiliki kesadaran dan memahami tugas serta mengakui keberadaan kami, dengan begitu wilayah akan senantiasa aman,” tutupnya. ferry/kodim0501jpbs

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *