Supir Ini Bersyukur Dapat Takjil Gratis Dari Koramil Tanah Abang

banner 468x60

Jakarta – Merupakan sebuah rutinitas tersendiri bagi Koramil 05/Tanah Abang, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS pada sore hari di bulan suci Ramadhan ini untuk membagikan ta’jil kepada pengguna jalan di depan Makoramil 05/Tanah Abang.

Seperti halnya Sabtu (11/05/2019) sore ini, piket Koramil 05/Tanah Abang Sertu Sukirno dan Serda Nursihono membagikan 60 buah paket ta’jil yang telah di siapkan sedari siang.

Muat Lebih

banner 300250

“Kegiatan ini sudah berjalan selama seminggu dan akan terus kami laksanakan selama sebulan ini,” jelas Sukirno.

Warga yang sedang melewati jalan Benhil Raya tepat depan Makoramil, merasa sangat berterimakasih karena dimudahkan dalam berbuka puasa di perjalanan.

“Saya memang setiap hari melewati jalan ini, trayek saya dari Pasar Benhil ke Roxy jadi hampir setiap hari dapat ta’jil dari bapak TNI, Alhamdulillah,” tambah Slamet supir angkutan umum, yang kebetulan sedang lewat depan Makoramil.

Sertu Sukirno melanjutkan bahwa kegiatan bagi – bagi ta’jil ini merupakan swadaya satuan dan anggota Koramil 05/Tanah Abang, serta ditujukan bagi setiap warga yang melintasi Makoramil Tanah Abang.

“Semoga sedikit banyak yang kami siapkan bisa membantu warga binaan yang sedang melintas dan mempererat tali silaturahmi kami dengan warga,” tutupnya. ferry/pendim0501jpbs

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *