Operasi Keselamatan Berlalu Lintas, 1 SSY Kodim Magelang Ikuti Apel Gelar Pasukan

MAGELANG – Satu SST personel Kodim 0705/Magelang megikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Berlalu Lintas Candi Tahun 2019, di Halaman Mapolres Magelang, Senin (29/04/2019).

Gelar dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar lantas pasca pemungutan suara pemilu 2019 serta kesiapan menjelang Perayaan Hari idul Fitri 1440 H atau tahun 2019 Masehi dipimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.IK. Peserta apel terdiri dari unsur TNI, Polri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang.

Amanat Kakorlantas Polri yang dibacakan Kapolres antara lain mengatakan gelar pasukan dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dalam rangka cipta kondisi mewujudkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas merupakan amanat UU.

Polri bersama instansi terkait berupaya meminimalisir terjadinya lakalalin dan menjamin kelancaran jalur lalulintas. Selain itu juga modernisasi dalam setiap pelayanan publik guna menumbuhkan simpatik masyarakat khususnya kepada Korlantas.

Diakhir amanatnya, Kapolres juga meminta untuk meningkatkan iman dan taqwa, tingkatkan disiplin , hindari pungli dab tumbuhkan masyarakat yang tertip berlalulintas. Apel gelar pasukan juga dilaksanakan di wilayah Polres Magelang Kota. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *