Danramil dan Babinsa Johar Baru Bantu Evakuasi Bangunan Roboh

banner 468x60

Jakarta – Danramil 08/Johar Baru dan Serka Yudi Emeta serta Serda Agung membantu evakuasi warga yang terkena musibah bangunan roboh di Jl Pulo Gundul Rt 04 Rw 10, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (26/04/2019).

Menurut keterangan warga kejadian nahas tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB, saat sebuah bangunan lantai 4 yang dalam tahap pembangunan lanjutan tiba – tiba roboh menimpa satu rumah di dekatnya dan sebuah mikrolet yang sedang melintas di depan bangunan.

Muat Lebih

banner 300250

Danramil 08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rachmat kepada media mengatakan, bangunan ini sudah lama didirikan dan mangkrak, kemudian dilanjutkan pembangunan kembali namun diduga pondasi bangunan rapuh sehingga tak mampu menahan beban, kemudian roboh dan menimbulkan korban jiwa 3 orang meninggal dunia dan 10 orang luka – luka.

“Kami membantu mengevakuasi beberapa warga ke beberapa rumah sakit antara lain RSU Kecamatan Johar Baru dan beberapa diantaranya dievakuasi ke RSCM,” ujar Danramil.
Sampai berita ini diturunkan jumlah korban yang masih dirawat di dua rumah sakit 9 orang.

Dalam proses evakuasi Koramil 08/Johar Baru bergabung dengan Polsek Metro Johar Baru, Damkar, PMI dan Tagana bergotong royong bersama warga.

“Musibah seperti ini mengingatkan kita akan keselamatan dalam bekerja, selalu ikuti prosedur keselamatan bekerja karena keselamatan warga sekitar kita akan turut terancam jika prosedur kerja tidak benar,” pesan Danramil. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *