Jadi Booth Terluas, Nendia Primarasa Sita Perhatian Pengunjung Simple Wedding Fair 2019

Resti Nendia (baju putih) bersama crew Nendia Primarasa yang andal dan berpengalaman.
banner 468x60

Jakarta – Di tengah semaraknya ajang Simple Wedding Fair 2019 di Smesco Exhibition Hall, ada satu booth yang sangat menyita perhatian pengunjung. Booth tersebut adalah yang terbesar dari 50 peserta ajang pameran penyedia dan pengelola jasa pernikahan.

Booth dimaksud itu adalah Nendia Primarasa, salah satu penyedia jasa pernikahan dan catering tersohor asal Ibu Kota.

Booth Nendia Primarasa berada di nomor 8-10 dengan luas 9 x 3 meter. Pun jadi booth terbesar, namun nyatanya hampir tak ada ruang yang kosong yang tersedia. Para pengunjung membludak silih berganti datang untuk berkonsultasi mengenai rencana pesta pernikahan mereka.

“Alhamdulillah, sejak dibuka pukul 11.00 WIB, booth Nendia selalu penuh dan pengunjung bergantian untuk berkonsultasi dan mencicipi makanan yang telah kami sediakan,” kata Resti Nendia selaku owner dari Nendia Primarasa.

“Karena booth Nendia yang cukup besar dan arus pengunjung padat, sehingga kami bisa maksimalakan event pameran ini. Jadi, benar-benar sesuai dengan ekspektasi Nendia Primarasa,” tambahnya.

Dikatakan, setiap ada pameran, Nendia Primarasa tak pernah mau tanggung-tanggung atau sekadar ikut berpartisipasi. Nendia Primarasa menyediakan lengkap jasa pernikahan hingga souvenir, tentunya dengan paket yang bervariasi dan terjangkau.

“Ya kenapa harus kecil, gitu kan. Sangat disayangkan momennya kalau pengunjung ramai seperti ini, terus booth Nendia Primarasa kecil dan tidak bisa menampung, malah sayang di momennya, kasihan juga pengunjung berdesak-desakan,” jelasnya.

Dikatakan Resti, selain didukung dengan booth yang luas, Nendia Primarasa selalu hadir dengan maksimal dari segala sisi, baik dari menu makanan yang disajikan hingga Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja.

Setiap pameran, Nendia Primarasa selalu menerjunkan marketing-marketing yang berpengalaman.

“Tim benar-benar kami siapkan dengan matang. Mulai dari training, pengenalan produk sampai strategi di dalam melayani klien yang hadir. Semuanya kami bekali jadi tidak sekadar ada di sini saja,” Resti berujar.

“Tujuannya yaitu Tradisi Membahagiakan yang merupakan tagline dari Nendia Primarasa. Selain itu, supaya calon pengantin merasa nyaman berkunjung di booth Nendia Primarasa,” pungkasnya. berman

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *