Dandim Pacitan, Ketua Perbakin Pacitan Masa Bakti 2019 – 2023

Pacitan – Perbakin Pacitan melakukan perombakan pengurus. Hal itu ditandai dengan dilantiknya pengurus baru masa bakti 2019-2023, Sabtu (30/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Letkol (Kav) Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, yang juga menjabat sebagai Dandim 0801/Pacitan dipercaya sebagai Ketua Perbakin Pacitan. Sedangkan Sekretaris dikendalikan oleh Agus Wahyudi dan Bendahara dipegang oleh Djunaidi Wasisto Nugroho.

Beberapa bidang diantaranya Bidang Tembak Target diketuai oleh Nurhadi S, Bidang Tembak berburu diketuai oleh Triono, Bidang Tembak reaksi diketuai oleh Nandang Mashudi, Bidang Dana dan Prasarana diketuai oleh Pasiter Dim 0801/Pacitan, Bidang Hukum diketuai oleh Sutomo, Bidang Perijinan diketuai oleh Kasat IPP dan Bidang Organisasi diketuai oleh Eko Wahyudi.

Warno, Wakil Ketua KONI Pacitan, mengatakan, dengan telah terbentunya pengurus baru diharapkan segera mengaktifkan dan melaksanakan organisasi Perbakin seperti melakukan latihan-latihan, pembinaan, serta perbaikan ke arah yang lebih baik.

“Meskipun Perbakin Pacitan baru, namun Perbakin Pacitan mempunyai semangat yang luar biasa. Sebentar lagi di bulan Juli akan ada event Perbakin yaitu Porprof di Lamongan. Untuk itu Perbakin akan memberangkatkan atlitnya ,dan Pacitan juga mendapatkan jatah 2 official,” ujar dia.

Meskipun anggaran Perbakin Pacitan terendah di Jatim, namun Perbakin Pacitan ada di rangking 19. Dan saat ini turun di rangking 26. “Perbakin Pacitan terbatas dari sisi anggaran. Namun atlet- atlet Perbakin Pacitan mempunyai semangat dan motifasi yang tinggi,” tutur Warno.

Maulana, Pengurus Pengprov Perbakin Jatim, menambahkan, segenap pengurus Pengprov Jatim mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin baru Pacitan. Diharapkan harus tetap semangat dan mempunyai motifasi yang tinggi.

Sementara itu, Bupati Pacitan Indartato mengatakan, mudah -mudahan dengan pengurus baru ini, Perbakin Pacitan bisa membawa nama baik Pacitan di kancah Nasional dan Internasional.

“Harapan kita bersama semoga kedepannya APBD bisa meningkat. Sehingga anggaran untuk Perbakin dan lainya bisa bertambah. Kami sangat bangga dengan dilantiknya Perbakin di Pacitan, apalagi Pak Wabub sebagai pelindung didalamnya. Sehingga akan mempermudah dalam komunikasi dan koordinasinya,” terangnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *