Babinsa Lanjutkan Kegiatan TMMD

JEMBER – Sebuah pekerjaan meskipun dalam penilaian sudah dapat dikatakan 100 % Selesai namun pasti ada hal-hal yang patut disempurnakan, termaauk kegiatan besar setingkat TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Jember Kopka Asep Dimyati bersama masyarakat membuat pelindung tanaman penghijauan dengan bahan bambu, Sabtu (30/03/2019).

“Memang secara fisik pembangunan berbagai insfrastruktur yang menjadi tanggung jawab pengerjaannya oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) secara keseluruhan sudah selesai 100%, namun pekerjaan seperti inilah yang harus saya lanjutkan,” ujarnya.

Ia bersyukur masyarakat semangat dalam melakukan pembenahan seperti ini, bahkan di beberapa tempat yang telah dibangun oleh TMMD, oleh masyarakat dilakukan kerjabakti pembersihan kiri kanannya sehingga kelihatan bersih dan rapi.

“Berbagai prasarana yang dibangun oleh TMMD yang dipersembahkan untuk masyarakat tersebut , tinggal bagaimana masyarakat memanfaatkannya serta merawat sehingga berdayaguna secara jangka panjang,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *