Warga Desa Gunung Mas Rindu Kebersamaan Bersama TNI

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember – Sejak dimulainya TMMD Reguler Ke-104 wilayah Kodim 0824/Jember tahun 2019 sampai berakhirnya, rasa kebersamaan dan keakraban Satgas yakni anggota TNI dengan warga Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember masih melekat di pikiran warga.

Dalam keseharian anggota Satgas TMMD 104 dan masyarakat selalu bersama sama dalam bekerja pembangunan peningkatan jalan dan pengaspalan termasuk kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya. Kebersamaan itu membuat target pekerjaan bisa terselesaikan dengan maksimal.

“Keikhlasan hati dalam bekerja sambil bercanda tawa maka akan menimbulkan suasana bahagia bersama sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember dan masyarakat Desa,” ujar warga, Bapak Eva.

Lebih lanjut, warga desa setempat Saniyah mengungkapkan kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Desa Gunungmalang dengan Satgas TMMD sudah erat selama 30 hari di sini.

“Kita ini sudah seperti saudara sendiri. Seperti kalau Istirahat sama sama, bekerja sama sama begitu pula makanpun juga selalu sama sama,” ungkapnya.

Ia berharap agar kebersamaan itu terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *