Persit Kodim Ponorogo Gelar Olahraga dan Bazar

banner 468x60

Ponorogo – Menyambut dan memeriahkan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April mendatang ada beberapa kegiatan yang diadakan Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Hari ini bertempat di lapangan Merak Kodim Ponorogo ibu-ibu Persit Kodim Ponorogo melaksanakan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan games dan kegiatan bazar, Jumat (29/03/2019).

Olahraga dimulai dengan senam bersama yang dipandu oleh Ibu Sutami Ketua Persit Koramil 0802/20 Jambon dan Ibu Sunarko anggota Persit Makodim 0802/Ponorogo yang diikuti semua anggota yang hadir dengan wajah ceria dan menikmati kegiatan senam tersebut.

Tidak hanya itu, usai melaksanakan senam bersama ibu-ibu Persit melanjutkan games yang dipandu oleh Pelda Hermawan anggota Staf Teritorial Kodim 0802/Ponorogo.

Berkaitan dengan kegiatan ini Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Ibu Winda Made Sandy Agusto menyampaikan, “Dihari Ulang Tahun Persit kali ini ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan, kemarin kita sudah melakukan donor darah, dan sekarang kita rayakan HUT Persit dengan menggelar olahraga bersama dan juga acara bazar,” kata Ibu Winda Made Sandy Agusto Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

Ia melanjutkan, olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh ibu-ibu Persit Kodim Ponorogo.

“Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan serta untuk menjaga tetap terjaganya soliditas anggota Persit Kodim Ponoroogo,” jelasnya.

Sebagai acara tambahan, diujung acara digelar bazar yang mempromosikan hasil dari kreatifitas para ibu-ibu Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo. Kegiatan berjalan meriah dan lancar hingga selesai. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *