Penghitungan Akurat Menentukan Suksesnya Sasaran Fisik

banner 468x60

DONGGALA – Para prajurit TNI yang bertugas dalam pembuatan jembatan 5 tersebut mulai melakukan pengukuran serta pengukuran bidang apakah jembatan 5 itu sudah datar atau tidak.

Dengan melakukan pengecekan dengan sebilah benang ini, satgas bisa dapat mengetahui hasil jembatan yang dibuatnya.

Pembuatan jembatan yang ada di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam program Tentara Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) ke- 104 Kodim 1306/Donggala harus teliti dan sesuai aturan.

Tentu saja hal ini memerlukan ketelitian dan ketepatan dalam membuatnya. Untuk itu para personil satgas tidak sembarang mengambil tindakan.

“Ya tentu saja semua harus diukur dan dicek. Terlebih lagi masalah kemiringan tentu perlu diukur secara teliti. Bisa saja kita menggunakan benang untuk pengecekan dalam hal kemiringan posisi jembatan tersebut,” Kata Peltu Sudiyono, Sabtu (9/3/19) kepada wartawan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan setelah selesai pengerjaan jembatan 5 ini pasukan dan warga akan berpindah untuk melakukan pembangunan jembatan lannya karena masih 3 lagi jembatan yang belum terselesaikan.

“Setelah ini selesai kita akan membangun jembatan lainnya lagi karena masih ada 3 jembatan lagi yang belum diselesaikan dan ini harus segera diselesaikan,” Pungkasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *