Malam Panggung Prajurit TMMD 104 hibur Warga Poncol

banner 468x60

Magetan – Ratusan warga memadati lapangan olahraga Desa Poncol, Kecamatan Poncol Kab. Magetan. Kedatangan warga Poncol ini untuk memeriahkan malam penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan di Desa Poncol.

Setelah hampir satu bulan mengerjakan program TMMD 104, sebagai ungkapan rasa syukur, warga dihibur dengan hiburan orkes dangdut, Senin (25/03/2019) malam.

Nampak gelora TNI kuat bersama rakyat ditunjukkan seluruh penonton yang menikmati musik dangdut New Orsela besutan pak Supri Karangtaruna Desa Poncol. Teriakan TNI Kuat bersama rakyat NKRI harga mati bergema dengan suasana gerimis tak menyurutkan semangat warga untuk berjoged.

Kepala Desa Poncol Samsuhari beserta perangkatnya menyampaikan terimaksih kepada TNI, khususnya anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan. Sebab, banyak infrastruktur desa yang sudah dibangun.

“Malam ini sebenarnya bukan malam perpisahan, namun menjadi malam persaudaraan antara warga dan TNI. Jangan pernah lupakan kami yang di desa,” katanya.

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD 104 kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. mengatakan bahwa rasa persaudaraan antara warga dan anggota sudah sangat kental.

“Selama hampir 30 hari bersama mengerjakan sasaran fisik TMMD menjadikan tali persaudaraan semakin baik. Beberapa program pembangunan yang diselesaikan menjadi tanggung jawab warga atau desa untuk merawat dan menggunakannya,” imbuh Dansatgas, yang juga Dandim 0804/Magetan.

Malam hiburan ini, lanjutnya, diharapkan mampu melebur lelah selama hampir satu bulan berjibaku dibawah hujan terik matahari dan sebagai apresiasi rasa syukur untuk Satgas TMMD dan seluruh warga masyarakat yang telah bekerja keras bahu membahu dan bergotong royong.

“Salam hangat dari TNI Manunggal untuk warga, semoga tugas kedepan berjalan sukses dan terlaksana dengan baik,” tandasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *