Tampil Perdana, Marching Band Bahana Kartika Yudhatama Sabet 9 Kategori Juara

banner 468x60

Ponorogo – Grup marching band dari TK Kartika IV 20, Bahana Kartika Yudhatama menyabet 9 kategori juara dalam lomba kejuaraan terbuka Drum Band Cilik Bumi Reog tingkat TK se- Kabupaten Ponorogo, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dan mensukseskan Millenial Road Safety Festival tahun 2019, Minggu (24/03/2019).

Adapun kesembilan kategori yang dsabet pada penampilan perdana Bahana Kartika Yudhatama ini yaitu, juara 1 Field Commander, juara 1 Drum Major, juara 1 Display Showmanship, juara 1 Colour Guard, juara 1 General Effect, juara 1 Suporter, juara 2 Klasemen, juara 3 Analisa Musik dan juara 3 Kostum.

Muat Lebih

banner 300250

Keberhasilan siswa-siswi TK Kartika IV 20 Kodim 0802/Ponorogo tak terlepas dari kerjasama semua pihak baik itu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVI Kodim 0802/Ponorogo, yaitu  Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo Ibu Winda Made Sandy Agusto, para guru pendamping maupun wali murid yang selalu kompak dan antusias ikut berpartisipasi di dalamnya serta para siswa-siswi yang selau rajin dan giat dalam setiap mengikuti latihan.

“Sungguh diluar dugaan, baru pertama mengikuti perlombaan, anak-anak bisa meraih juara, dan hebatnya lagi semua kategori direbut dan rata-rata semua juara satu. Ini sungguh membanggakan kami, dan ini semua berkat kerjasama yang baik antara pengurus, guru pendamping, pelatih, para wali murid dan juga siswa-siswi disini,“ kata Ketua Yayasan, Ibu Winda Made Sandy Agusto.

Dengan keberhasilan siswa-siswi TK Kartika IV-20 ini, lanjutnya, bisa dijadikan sebagai ajang promosi sehingga diharapkan akan semakin banyak minat masyarakat kota Ponorogo untuk menyekolahkan putra-putrinya di TK Kartika IV-20 Ponorogo.

“Dengan pencapaian ini, diharapkan semakin menarik minat masyarakat untuk menyekolahkan putra-putinya di TK Kartika IV-20 Ponorogo ini,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *