Jelang Penutupan TMMD, Semua Sasaran Fisik di Magetan Harus Selesai

banner 468x60

Magetan – Kodim 0804/Magetan berkomitmen mengoptimalkan pengerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 secara tepat waktu dan berkwalitas agar tahan lama dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Poncol, Magetan.

Program TMMD diharapkan dapat memperkokoh dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah. Selain itu untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat untuk lebih maju serta mampu mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat.

Muat Lebih

banner 300250

Menjelang penutupan ini hampir seluruh sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik telah selesai dengan hasil yang cukup membanggakan seperti 2100 meter jalan Desa Wonosari yang sudah mulus, rehabilitasi 6 unit rumah tidak layak huni, pengecatan mushola, rehabilitasi poskamling. Semua sasaran fisik tersebut hasilnya sudah siap difungsikan dan dimanfaatkan oleh warga.

Sedangkan untuk sasaran non fisik seperti berbagai penyuluhan yang telah dilaksanakan, meski hasilnya tidak dapat dinikmati masyarakat secara langsung tapi manfaatnya sangat luar biasa, telah memberikan wawasan dan pencerahan serta manambah pengetahuan masyarakat Desa Poncol.

Saat ini sudah tinggal menunggu waktu penutupan TMMD pada 27 Maret yang akan datang. “Harapannya dengan adanya TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Poncol,” tegas Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, Senin (25/03/2019). frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *