Satgas TMMD Kodim Magetan Bakar Semangat Warga Poncol

  • Whatsapp

Magetan – Meskipun Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) di Desa Poncol sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan berolahraga, mereka membaur dengan masyarakat melaksanakan pertandingan bola voly bersama dilapangan “Sorga Desa Ki Ageng Cokro Kusumo” Desa Poncol, Minggu (24/03/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan untuk mengendurkan otot setelah hampir satu bulan bekerja menyelesaikan sasaran fisik TMMD. Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga serta untuk membakar semangat masyarakat Desa Poncol.

Selain itu, olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan rakyat

Pertandingan bola voli ini diikuti oleh Karang Taruna Desa Poncol, mereka terlihat senang dengan hadirnya TMMD ini, kami harus menunjukan semangat agar kekompakan, kebersamaan yang dimiliki TNI dapat dicontoh oleh warga poncol.

“Pertandingan bola voly ini cukup seru, ia salut anggota TNI selain jago perang juga jago bermain voly,” ujar Budi salah satu anggota karangtaruna Desa Poncol.

Komandan SSK Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Kuncoro Subekti mengatakan dengan olahraga voli mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan TNI – rakyat sebagaimana tujuan TMMD yakni tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun desanya sehingga tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *