Perangkat Tiga Pilar Kemayoran Bersama Elemen Masyarakat Siap Amankan Pemilu 2019

  • Whatsapp

Jakarta – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat pada Pemilu 2019, Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama Tiga Pilar Kecamatan Kemayoran melaksanakan Apel Bersama dengan tema Operasi Mantab Brata 2019 bertempat di Bundaran Masjid Akbar, Jl. Komplek Rusun Kota Baru Bandar Kemayoran Kel. Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (23/03/2019).

Dalam apel tersebut pimpinan upacara diambil oleh Camat Kemayoran Asep Mulyaman  didampingi Danramil 07/Kemayoran Dim 0501/JP BS Mayor Arh Didik Wahyudi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hadir juga dalam apel pagi ini diantaranya Kapolsek Kemayoran bersama jajaran, Dishub Jakarta Pusat serta para Lurah dan Satpol PP se- Kecamatan Kemayoran juga elemen masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan unsur Tiga Pilar dan masyarakat seperti organisasi kemasyarakatan (Ormas), Perlindungan Masyarakat (Linmas), para Babinsa dan Babinkamtibmas dan para tokoh masyarakat guna pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan suara pada Pemilu bulan April 2019 yang sudah dekat waktunya.

Danramil menyampaikan bahwa tiga pilar Kecamatan Kemayoran harus lebih solid menjelang Pemilu 2019, butuh kerja sama yang maksimal dari seluruh komponen masyarakat untuk mendukung TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan,” urai Didik.

Kegiatan apel bersama Tiga Pilar ini diikuti oleh sekitar 230 personel TNI, Polri dan elemen masyarakat ini berjalan dengan tertib dan lancar. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *