Mardani Ali Sera Optimis Prabowo-Sandi Raup 60 Persen Suara dan PKS 12 Kursi DPR

  • Whatsapp
Mardani Ali Sera.

Jakarta – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera merasa optimis dan percaya diri pasangan Prabowo-Sandi bakal meraup 60 persen suara pemilih pada Pilpres tanggal 17 April mendatang.

Selain itu, dirinya juga yakin PKS bakal lolos parliamentary threshold pada Pileg 2019 dan meraih 12 kursi di DPR RI.

β€œIn Syaa Allah target 60 persen suara Prabowo-Sandi tercapai untuk memenangi Pilpres 2019. Kalau PKS, In Syaa Allah dapat 12 kursi di Senayan,” kata Mardani yang juga menjabat wakil ketua BPN Prabowo-Sandi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (24/3).

BACA JUGA:

Dikatakan, optimis dan rasa percaya dirinya untuk berdasar dari data survei terbaru Litbang Kompas yang menyatakan elektabilitas PKS naik signifikan dari 3,3 persen menjadi 4,5 persen. Dengan data ini, artinya PKS diprediksi bakal melewati batas parliamentary threshold yang empat persen.

Selain PKS, dalam survey terbaru Litbang Kompas juga diprediksi ada lima partai politik lainnya yang berhasil melewati parliamentary threshold. Kelima partai politik itu adalah, PDI Perjuangan 26,9 persen, Gerindra 17,0 persen, Golkar 9,4 persen, PKB 6,8 persen, dan Partai Demokrat 4,6 persen. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *