Jelang Penutupan, Satgas TMMD 104 Jember Bersihkan Lapangan Desa

  • Whatsapp

Jember – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0824/Jember yang meliputi sasaran pembangunan Fisik dan Non-fisik Desa Gunungmalang Kec. Sumberjambe akan segera berakhir.

Sejumlah anggota satgas Kodim 0824/Jember yang tergabung dalam Satgas TMMD, Minggu , (24/3) sudah melakukan persiapan dengan menggelar karya bakti. Karya bakti itu dilakukan para prajurit untuk membersihkan lingkungan Lapangan Gunungmalang yang dipersiapkan untuk upacara penutupan TMMD 104.

Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak mengatakan persiapan penutupan diserahkan sepenuhnya oleh sejumlah personel khususnya anggota Satgas TMMD dan di bantu oleh FKPPI serta Menwa wilayah Jember untuk melaksanakan karya bakti.

“Kita juga membantu masyarakat membersihkan lingkungan di sekitar lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan dan sepanjang jalan yang nantinya akan dilalui para undangan dalam acara penutupan TMMD,” ujar Kasdim.

“Mari kita satukan hati dan bergandeng tangan demi suksesnya pelaksanaan penutupan TMMD ke-104 di wilayah Jember ini,” harapnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *