BPPKB Banten Dukung Orang Baik Jadi Presiden

  • Whatsapp

DEPOKĀ – Ratusan anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar – Banten (BPPKB) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Depok menggelar deklarasi Pemilu Serentak 2019 yang aman dan damai. Mereka siap membantu terselenggaranya Pemilu aman dan damai tanpa hoax.

Acara deklarasi itu digelar di kantor BPPKB-Banten DPC Depok, di Jalan Juanda, Depok, Minggu (24/03/2019).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC BPPKB Banten – Depok, Tatang Rohani mengajak seluruh elemen masyarakat se Kota Depok untuk menjaga persatuan diantara anak bangsa untuk mensukseskan pemilu damai.

“Kami warga Banten yang tinggal di Depok – Cibinong dan sekitarnya mengajak seluruh anak bangsa untuk mengutamakan rasa persatuan demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk melawan hoax, ujaran kebencian, karena hal tersebut sangat merusak tatanan kehidupan berbangsa.

Pada kesempatan itu juga mereka membacakan ikrar pernyataan sikap, siap mensukseskan pemilu serentak dan bersedia menjadi motor penggerak pemilu yang nyaman, sejuk dan damai demi terwujudnya kebersamaan dan persatuan.

BPPKB Banten juga siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Perkumpulan warga Banten ini juga menyatakan stop dan anti terhadap berita-berita hoax, stop fitnah dan ujaran kebencian dan siap mendukung orang baik presiden. @ferry

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *