Sosialisasikan Program KB, TMMD Kodim Bekasi Gandeng DPPKB

  • Whatsapp

JATI SARI –  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim Bekasi, selain mengerjakan sasaran fisik juga melaksanakan kegiatan nonfisik. Misalnya dengan memberi penyuluhan dan sosialisasi.

Sosialisasi antar lain tentang Keluarga Berencana (KB), yang menggandeng Dinas Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB ) bertempat di Balai Aula Kelurahan Jatirasa Jl. Swantara III no.97 Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Sabtu (23/03/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam pemberian materi tentang Keluarga Berencana (KB) ini disampaikan oleh Jawahir, SH, MM dari Dinas DPPKB Kota Bekasi yang diikuti sebanyak 71 orang terdiri dari bu ibu PKK, Pos Yandun Bintaldam Jaya, TNI, Dinas LH serta DPPKB.

Jawahir mengatakan KB berterimakasih pada Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0507/Bekasi yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menyampaikan penyuluhan kepada warga.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada  Dandim selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-104 ini, yang sudah memberikan kesempatan untuk memberikan penyuluhan tentang program pemerintah tentang keluarga berencana,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Jawari menyampaikan kepada para peserta jika program KB merupakan program yang berkelanjutan dalam rangka menyiapkan keluarga yang berkualitas dengan harapan akan melahirkan keturunan yang cerdas dan berkualitas pula.

“Program KB ini pada dasarnya merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, bukan hanya seperti yang njenengan ketahui hanya sebatas alat kontrasepsi saja,” terangnya.

Ia menambahkan kegiatan sosialisai juga  dilakukan, demi mewujudkan pembangunan non fisik masyarakat melalui TMMD, untuk membantu Pemerintahan Kota Bekasi dalam peningkatan program KB. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *