Pembangunan Prasasti Dilokasi TMMD 104 Desa Poncol Terus Dikebut

  • Whatsapp

Magetan – Seiring dengan berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0804/Magetan yang tinggal beberapa hari lagi, tim Satuan Tugas TMMD terus mengebut pembangunan tugu prasasti di lokasi sasaran fisik, di Dusun Wonosari Desa Poncol, Kab. Magetan, Sabtu(23/3/2019).

Tugu prasasti ini berdiri megah di ujung jalan Dusun Wonosari, karena letaknya yang strategis diharapkan tugu ini bisa dilihat sebagai tanda dilaksanakannya TMMD di Dusun Wonosari terutama oleh warga yang melintas baik yang ke Wonosari Jawa Timur maupun ke Pohpelem Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tugu prasasti TMMD ke-104 Kodim 0804/Magetan ini dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat adanya pelaksanaan program TMMD 104 yang turut membangun desa mereka. Tugu prasasti ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan Desa Poncol.

Komandan SSK TMMD ke 104 kapten Inf Kuncoro Subekti mengatakan, pengerjaan pembangunan tugu prasasti ini tinggal tahap pengecatan sehingga diharapkan sebelum penutupan TMMD prasasti ini akan selesai dikerjakan. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *