Jelang Pileg dan Pilpres, Kapenrem 081/DSJ : Peran Media Sangat Penting Menyejukkan Masyarakat

banner 468x60

Madiun – Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm. T.M. Hartoyo menghadiri acara sosialisasi pengawasan Pemilu kepada media dan LSM dalam rangka Pileg dan Pilpres Tahun 2019, di Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (23/03/2019).

Acara yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Madiun itu, mengambil tema peran media massa dalam kehumasan Bawaslu.

Muat Lebih

banner 300250

Pada kesempatan itu, Kapenrem 081/DSJ sangat mendukung dan mengapresiasi sekali atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi tersebut.

Menurutnya, dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 sangat diperlukan pemberitaan dan informasi-informasi yang dapat mencerdaskan dan menyejukkan masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat menerima berbagai pemberitaan yang menyesatkan atau hoax, karena Pileg dan Pilpres sangat rawan terhadap gesekan antara pendukung Paslon,” jelasnya.

“Untuk itu itulah, peran media dalam hal ini sangat penting guna menjaga suasana menjelang Pileg dan Pilpres untuk tetap kondusif seperti sekarang ini,” tegasnya.

Acara yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kota Madiun Kokok Heru Purwoko, S.H., M.H. dan dihadiri oleh para pejabat Humas pemerintahan di Kota Madiun, LSM, Media dan Mahasiswa tampak berjalan dengan tertib. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *