Jelang Penutupan, Satgas Finishing Pekerjaan

  • Whatsapp

Jati Sari – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya memasuki minggu ke Empat yaitu minggu terakhir pada Sabtu (23/03/2019) terpantau telah hampir menyelesaikan Perogram Pekerjaan Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) milik Kodir yang berprofesi sebagai pekerja serabutan, salah satu warga RT 01/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih, di mana rumah tersebut adalah Satu dari Lima rumah yang terkena Program Rutilahu oleh Satgas.

Terlihat anggota Satgas bersama warga sedang membersihkan dinding bagian depan rumah tersebut dari debu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sekarang ini, pekerjaan RTLH kami sudah memasuki tahap finishing. Satgas dan warga sedang membersihkan dinding rumah dilanjutkan pengecetan dasar, pengecetan tinggal di bagian depan rumah, nanti siang diharapkan sudah bisa kami cat dengan sempurna baik dinding, kusen jendela serta pintunya. Untuk besok tinggal melaksanakan pembersihan secara keseluruhan,” ucap Serda Trisno, pelaksana Program RTLH milik Kodir.

Satgas TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks di bawah pimpinan Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr. (Han) sebagai Dansatgas, yang saat ini telah memasuki minggu ke Empat yaitu minggu terakhir telah hampir menyelesaikan program-program pembangunan fisik berupa 13 titik perbaikan pengecoran jalan sepanjang 2271,5 M dan 5 titik renovasi Perbaikan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) diwilayah Kelurahan Jati Sari Jati Asih. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *