Asiknya Jalan Baru Desaku Sebentar Lagi Selesai

  • Whatsapp

SIGI–Satu persatu pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 1306/Donggala mendekati finishing. Dari mulai pengerjaan Rumah Tiga Pilar, jembatan Kura Kura hingga pembangunan jalan yang menghubungkan Desa.

Sesuai yang diharapkan Warga dan Satgas TMMD, pengerjaan sasaran fisik di wilayah tersebut mencapai 90 persen. Diharapkan pada penutupan 27 Maret 2019 mendatang seluruh target sasaran selesai dilaksanakan.

Salah satunya akses jalan baru yang menghubungkan Desa Bakubakulu sama Desa Bobo di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi sebagian besar sudah bisa dilewati walaupun belum tembus.
Dengan rasa senang, Aswad pun mengungkapkan rasa bangganya bahwa Desanya kini memiliki jalan baru yang dapat mempermudah akses tujuan ke desa tetangganya.

“Asik juga Desa kami punya jalan baru. Sebenarnya bukan saya saja yang merasa senang tetapi seluruh warga Desa Bakubakulu merasa nyaman dan senang tentang adanya program tentara manunggal membangun desa yang ke 104 ini,” tuturnya.

Kedepan, pihaknya bersama warga Desa lainnya berupaya akan menjaga dan merawat jalan ini semampu mungkin.

“Teerima kasih atas semua apa yang diberikan pemerintah dan para satgas TMMD 104 Tahun 2019 ini. Jasa kalian sangat bermanfaat bagi kami warga Desa Bakubakulu kecamatan Palolo .Kabupaten Sigi, “ujarnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *