Warga Apresiasi TMMD Bekasi Cat Mushala Di Kampung Cakung

  • Whatsapp

JATI SARI – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta tinggal lima hari lagi, sebelum penutupan, pada Rabu (27/03).

Setelah menyelesaikan sasaran fisik pengecoran jalan, Satgas TMMD melakukan sejumlah kegiatan fisik tambahan terkait dengan kebutuhan warga. Salah satunya adalah pengecatan Mushala Al-Badru yang terletak di RT 001/RW 05, Kampung Cakung, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pengecatan ini kami lakukan untuk membantu kebutuhan warga, agar memiliki tempat ibadah yang lebih bagus. Ini bangunannya masih bagus, tapi warna catnya sudah kusam, makanya kami bantu pengecatan,” jelas Komandan SSK Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman, Jumat (22/03/2019).

Pengecatan ini disambut baik oleh warga sekitar, Santa (48) yang sehari-hari menjabat sebagai Sekretaris RW 05 menuturkan, mushala tersebut sudah lama kondisinya kusam, terutama cat yang mulai pudar. Padahal, selain dipakai shalat, mushala tersebut juga dipakai anak-anak untuk mengaji.

“Sekarang jadi bagus lagi ini mushalanya, kagak kelihatan kusam, terima kasih banget buat bapak-bapak Tentara yang enggak pernah berhenti membantu kampung kami selama pelaksanaan TMMD Kali ini,” singkatnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *