Tutu : Hanya Doa Bisa Saya Bayarkan TNI  Renovasi  RTLH Selesai 100 %

  • Whatsapp

JATISARI – Dua rumah dari pembangunan Lima (5) Rumah Tak Layak Huni (RTLH) FisikTMMD Regurer Ke 104 Bekasi  telah berhasil diselesaikan 100% Satgas TMMD bersama warga di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih,  Kota Bekasi.Jumat (22/03/2019).

Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke-104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman mengatakan, belum genap 30 hari dari rencana program TMMD berlangsung, dua rumah RTLH yaitu Tutu di RT04/05 dan Yendi RT01/RW 05.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Akan tetapi sasaran baik fisik maupun non fisik tetap berjalan dengan lancar, antara perawatan jalan serta Pekerjaan lanjutan tiga RTLH,” kata Danki.

Danki menambahkan, kerja keras dari tim satgas renovasi  rumah ini patut kita acungi jempol,  target  rumah yang harus di renovasi  ternyata tidak menunggu waktu sampai 30 hari sudah selesai dikerjakan dua rumah 100 %. Tiga lagi paling lambat minggu juga sudah kelar.

Tutu menuturkan, Kerja keras para tukang , warga dan Satgas TMMD Kodim Bekasi ino tidak bisa saya bayarkan akan tetapi saya hanya bisa membayarkan dengan doa.

“Kebaikan Bapak -Bapak TNI  semoga Allah SWT membalaskanya dan dimudahkan rejeki.Trimakasih juga saya ucapkan yang mau  membantu warga kurang mampu seperti saya,” kata Tutu yang pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang arang.

Ia menambahkan, melihat rumahnya saya sudah jadi sagat terharu dan gembira dengan  senyuman dan menangis bahwa rumah saya  bagus dan wajah baru. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *