Terima Kasih Pak Tentara, Kini Kami Bisa Bermain Di Jalan

  • Whatsapp

JATI SARI – Tersebar di 13 titik di wilayah Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta melakukan pengecoran jalan sepanjang 2.271,5 meter yang secara keseluruhan sudah selesai dicor.

Selain memperlancar arus mobilitas warga, hasil pengecoran ruas jalan ini juga dinikmati anak-anak Kelurahan Jatisari. Misalnya saja seperti di ruas Jalan Terusan Bagol yang terletak di RT 001/RW 05 Menjadi sasaran terpanjang, beberapa ruas jalan ini sisi kanan-kirinya hanya berupa lahan perkebunan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dulu ngga bisa Om kami main di jalan ini. Kalau sekarang enak, mau main bola juga bisa, lari-larian juga bisa, sepedaan juga bisa, enak deh. Terima kasih Pak Tentara yang sudah bagusin jalan,” tutur Sholeh (12), Jumat (22/03/2019).

Kegembiraan serupa juga dirasakan anak-anak RT 002/RW 06, setelah Jalan Al-Hidayah yang membelah wilayah ini dicor oleh Satgas TMMD. “Titip Salam terima kasih, Mas, buat bapak-bapak Tentara yang sudah benarin jalan kita. Ini Jadi bisa main di jalan kita, kalau dulu mah belok-belokan melulu, apalagi kalau habis hujan,” kata Afifah (10).

Hal yang sama juga dikatakan Umar (10) yang tinggal di Jalan Masjid Nurul Huda, RT 002/RW 04. Bertahun-tahun rusak, jalan tersebut kini sudah mulus Dan bisa dipakai oleh anak-anak untuk bermain.

“Sudah enak sekarang Mas, ini main sepeda sudah enak. Jadi Ada tempat main baru. Kalau dulukan enggak bisa begini,” ungkapnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *