Saat Personel Satgas TMMD Kodim Jember Bercengkrama Dengan Keluarga Asuh

  • Whatsapp

JEMBER – Keberadaan personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke 104 Kodim 0824 yang menginap di rumah-rumah warga masyarakat Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Kabupaten Jember mendapat sambutan hangat dari keluarga yang diikutinya.

Hal tersebut tidak lain dalam rangka lebih memantapkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sebagai kekuatan utama pertahanan negara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Warga Dusun Karang Kebun, Rasid (39) RT.07/05 Dusun Karang Kebun Desa Sumberjambe Kab Jember kebetulan ketempatan 10 orang pasukan Satgas TMMD Ke-104, agar dekat dengan lokasi pekerjaannya, sehingga mereka numpang tempat bersama keluarga-keluarga asuh.

“Kami senang sekali dengan adanya bapak-bapak TNI numpang nginap disini, kami sangat terbuka sekali, meskipun saya ikhlas dan tidak berharap tetapi uang makan mereka disatukan untuk dimasakkan dan dimakan bersama-sama,” ungkapnya, Jumat (22/03/2019).

Sementara itu Komandan Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar  menyampaikan, terima kasih kepada Rasid dan masyarakat Desa Gunungmalang.

“Saya nitip anggota semoga tidak merepotkan.
Kepada anggota juga sudah kita arahkan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun bahkan jangan sampai ada tindakan ataupun perilaku yang mengecewakan masyarakat, kita tugas di Desa Gunungmalang ini untuk membantu masyarakat,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *