Persiapan Penutupan, Wadansatgas Cek Lokasi TMMD Jember

  • Whatsapp

JEMBER – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0824/Jember yang dipusatkan di Desa Gunungmalang, Sumberjambe Kabupaten Jember tinggal beberapa hari lagi ditutup, persiapan penutupan sudah mulai dilakukan rapat-rapat.

Didampingi Komandan Koramil 0824/05 Sumberjambe dan Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno, Wakil Komandan Satuan Tugas TMMD (Wadan Satgas TMMD) Mayor Inf Sampak melakukan pengecekkan lokasi kegiatan, baik sasaran di Lapangan Gayasan maupun titik-titik sasaran lainnya untuk memastikan penyelesaiannya hingga masa penutupan nantinya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sampak menyampaikan, kedatangannya yang pertama melakukan pengecekan sasaran kegiatan, sekaligus mengecek lokasi-lokasi yang rencananya dijadikan tempat upacara maupun lokasi atau sasaran yang akan dikunjungi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman.

“Dalam penutupan TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember nanti yang bertindak sebagai Inspektur Upacara direncanakan Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, di Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Kabupaten Jember,” ujarnya, Jumat (22/03/2019).

“Perlu perencanaan tata upacara dan tata tempat yang optimal, agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *