Masyarakat Senang, TMMD Jember Bangun Pos Kamling

  • Whatsapp

JEMBER – Pengerjaan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0824/Jember terus mempercepat pengerjaannya, hingga kini sudah mencapai sekitar 70%.

Masyarakat sekitarnya sangat senang dengan pembangunan Pos Kamling tersebut, Hairullah (35) salah satu warga masyarakat yang kami temui pada Jumat (22/03/2019) menyampaikan bahwa semula kita kalau jaga malam Pos Kamlingnya terbuat dari bambu kurang nyaman ditempati kalau malam hari.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan adanya Pos Kamling baru dan lebih bagus seperti ini kami masyarakat akan lebih semangat dalam mengamankan lingkungan,” ujar warga Gunungmalang, Sumberjambe, Kabupaten Jember ini.

Sementara itu Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno menambahkan, pengerjaan Pos Kamling ini dilakukan oleh 3 personel Satgas TMMD bersama 9 orang warga setempat.

“Harapannya disamping masyarakat agar lebih semangat dalam mengamankan lingkungannya, Pos ini agar dirawat, supaya dapat bermanfaat secara jangka panjang,” tambahnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *