Amas : Wajah Baru Rumah Saya 90% Selesai Berkat TNI

  • Whatsapp

JATI SARI – Renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Amas sudah mencapai 90 persen. Dan saat ini pengerjaan yang melibatkan TNI dan warga tersebut, melanjutkan pemasangan plafon dan pemasangan keramik depan rumah,  di Jln Gusana Rt 004 /05, Kel Jati Sari, Jati Asih, Kota Bekasi, Kamis (21/03/2019).

“Kegiatan renovasi rumah ini merupakan bagian dari pembangunan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi yang sudah dikerjakan mencapai 90% milik Amas dengan luas 72 m2,” kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke-104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengungkapkan, saat ini para prajurit satgas TMMD dan masyarakat terus bekerja keras untuk menyelesaikan plafon depan rumahnya dan pengecetan rumah di dalam dan di luar.

“Target kita paling lambat dua hari ini sudah finising dan selesai 100% sebelum penutupan dengan waktu yang ditargetkan 30 hari,” jelasnya.

Melihat kondisi rumahnya sudah hampir rampung, Amas menyampaikan, wajah rumahnya yang baru sudah 90% selesai berkat TNI.

Ia mengatakan sebagai warga kurang mampu saya tidak bisa membalas jasa apa yang selama ini sudah dilakukan oleh bapak-bapak TNI.

“Mudah-mudahan amal baiknya selalu mendapatkan pahala dan diberikan keberkahan dari Allah SWT atas ketulusan membantu warga kurang mampu seperti saya,” ujarnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *