Warung Kopi Bisa Jadi Tempat Komsos

  • Whatsapp

Donggala -kamis 21/3/2019,Guna mempererat jalinan silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat maka diperlukan komunikasi dua arah. Dengan berbagai cara untuk mendekatkan diri dengan warga,agar bisa mendapatkan berbagai informasi dan juga sarana sebagai ajakan yang baik kepada warga masyarakat.

Anggota Satgas TMMD 104 Kodim1306/DGL, Serda Ardi Wiranto melaksanakan komunikasi sosial ( komsos ) dengan salah satu warga Rudianto ( 30 ) di warung kopi Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi,

Sebut saja Rudianto ( 30 ) mengatakan,” kami sebagai warga sangat senang, desa kami di bangun oleh TNI. Terlebih bapak bapak TNI baik baik, sopan dan ramah serta suka mengajak ngopi di warung, sehingga kami orang kecil merasa dihargai sekali oleh bapak bapak TNI. Kehadiran TNI banyak Manfaat buat kami dan banyak memberi wawasan dan pengetahuan yang tadinya belum tahu menjadi mengerti”, ucapnya.

Serda Ardi Wiranto menyampaikan,” kami manfaatkan saat istirahat untuk bercengkrama dengan warga agar kedekatan TNI dan warga semakin dekat,sehingga kami bisa mendapatkan berbagai informasi dan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya hidup rukun,gotong royong serta memberikan wawasan kebangsaan agar selalu terjaga jiwa nasionalisme pada warga”,ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *