Warga Tidak Sabar Ingin Motoran Di Jalan Mat Sani

  • Whatsapp

JATI SARI – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta menuntaskan pengecoran Jalan Mat Sani yang terletak di RT 002/RW 05, Kelurahan Jati Sari, Jati Asih, Kota Bekasi, Rabu (20/03/2019) malam.

“Alhamdulillah malam ini kita selesaikan proses pengecoran Jalan Mat Sani, yang dikerjakan bersama antara Satgas dengan masyarakat. Dengan begitu, seluruh proses pengecoran jalan dalam TMMD Kali ini sudah selesai 100 persen, tinggal nanti proses perawatannya,” jelas Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman, Kamis (22/03) pagi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sementara itu, Nesim (47) warga Jalan Mat Sani mengapresiasi dan berterimakasih atas pengecoran jalan di wilayah tempat tinggalnya.

Menurutnya, Jalan Mat Sani sudah lama dalam kondisi rusak dan becek. Selama 10 Tahun tinggal di kawasan tersebut, selama itu pula jalan ini rusak dan becek saat hujan.

“Lha sudah lama ini rusak jalannya, baru ini dicakepin begini. Mudah-mudahan awet dah jalannya, jadi bisa lama dipake warga, puluhan tahun gitu. Terima kasih dah buat tentara, paling jago emang,” ucapnya.

Senada dengan itu, warga lain, Natsir (42) juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja keras Satgas TMMD menyelesaikan pengecoran Jalan Mat Sani.

“Terima kasih banget, Tentara sudah mau capek-capekan sampai malam ngecor jalan di sini buat kita. Kagak sabar banget ini mau coba motoran di mari,” tutupnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *