Semangat TNI dan Warga Terpacu Tuntaskan Pembangunan

  • Whatsapp

SIGI-Pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 tahun 2019 Kodim 1306 hampir mencapai 95 persen. Semangat Satgas dan Warga pun tak pernah surut untuk menyelesaikan proyek tepat waktu.
Hal itu terlihat dari salah seorang anggota Satgas Sertu Agus, dengan satgas yang lain sejak Kamis (21/03/2019) pagi terus bolak balik melangsir material dengan menggunakan mobil.

Tanpa menghiraukan rasa lelah dan letih, mereka terus bekerja meski keringat yang mengucur mulai membasahi wajah mereka yang memerah karena teriknya matahari.Bahkan akibat saking lelah saat bekerja tanpa dia sadari sampai ketiduran di atas mobil pengangkut material.

Sementara itu, Serka Junaid merasa terharu melihat pemandangan rekannya yang tertidur saat bekerja. “Sungguh mengharukan,dan sekaligus membanggakan pemandangan ini, Itulah TNI, demi membantu dan mensejahterakan masyarakat, bahkan dirinya sendiri tak dihiraukan.Saya berharap semoga TMMD 104 cepat selesai dan sukses seperti yang kita harapkan,” katanya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *