Satgas TMMD 1306 Donggala Jaring Asmara

  • Whatsapp

SIGI-Menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) bukan hanya di ruangan saja, namun juga di luar ruangan, termasuk di lokasi – lokasi yang jadi tempat warga berkumpul.

Menjaring Asmara di lokasi tersebut lebih efektif dilakukan, sehingga apa yang jadi aspirasi, harapan dan keluhan rakyat bisa langsung di terima dan dicarikan solusi penyelesaiannya dengan tindakan nyata.

Seperti yang dilakukan Serka Junaid, anggota Satgas dengan menjaring Asmara di lokasi pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Pembangun Desa (TMMD), di Desa Kapiroe.”Saat Kita mengerjakan sasaran fisik, banyak bertemu masyarakat. Pada saat itu banyak warga yang berkeluh kesah. Ternyata warga lebih senang bercerita sambil minum kopi di warung kopi, daripada mereka bertemu di kantor,” kata Serka Junaid.

Dari pengakuan warga, kata Junaid, mereka merasa canggung sehingga tidak bebas mengutarakan isi hatinya.”Kalau di kantor tidak lepas,tapi kalau di luar, ditempat yang tidak formal mereka sangat terbuka dan ini yang menjadi salah satu bentuk keterbukaan dari mereka kepada kita,” ujarnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *