Pembangunan Rumah Tiga Pilar Sudah Plesterisasi

  • Whatsapp

Donggala,- Pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 1306/Donggala, hari ini, Kamis (21/3/19) sudah mulai plesterisasi. Kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama dan bergotong royong bahu membahu antara TNI dengan Masyarakat baik dari Dusun I mapun Dusun II Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Mereka kelihatan antusias sekali dalam bekerja karena pekerjaan ini harus dapat diselesaikan sebelum acara penutupan TMMD ke 104 yang nanti akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2019 di lapangan sepak bola Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Menurut Laetda Tandi yang merupakan DanSSK TMMD 104, mengatakan,” Pelaksanaan TMMD yang dilibatkan antara TNI dengan masyarakat Desa Kapiroe ini merupakan bentuk sinergitas dari kedua unsur. Bahkan tidak hanya itu saja, baik dari Pemerintahan atau Satpol PP dan juga dari Kepolisian juga ikut bersama-sama menyengkuyung dalam pelaksanan TMMD ini. Sayapun ikut berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dengan ikhlas.”

Sementara, Joni yang merupakan anggota masyarakat Dusun I mengatakan, “ Kami selalu siap mendukung dan memberikan sumbangan tenaga kita untuk kemajuan Desa Kapiroe ini khususnya dan juga Kabupaten Sigi pada umumnya. Terlebih lagi, kepada Bapak TNI yang telah bersedia memberikan harapan kami melalui tangan-tangan perkasa mereka dalam membangun Desa ini.”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *