Pelda Amir, Jelang Pensiun Ikut Sukseskan Publikasi Jurnalistik

  • Whatsapp

Donggala – Program TMMD Reguler Ke-104 Kodim 1306/Donggala yang dilaksanakan di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi tidak hanya ingin sukses dalam pembangunan fisik dan non fisiknya saja, namun seluruh aspek, baik potensi alam dan masyarakat, karena Kabupaten Sigi ini menyimpan berbagai macam potensi, baik wisata maupun pemerataan pembangunan.

Oleh karena itu pihak jurnalis Kodim 1306/Donggala yang ada di lapangan berusaha untuk mengambil moment-moment kegiatan selama TMMD berlangsung, mulai dari pagi hingga malam hari.

“Saya tidak hanya ingin sekedar melaksanakan perintah untuk ikut menyukseskan perlombaan karya jurnalistik saja, namun juga untuk dokumentasi saya saat TMMD di Palu ini,” jelas Pelda Amir , Rabu (20/3/19)

Amir yang setiap harinya merupakan anggota Kodim 1306/DGL yang ditugaskan untuk peliputan di wilayah Kodim 1306 ini karena keahliannya ditempatkan di bagian penerangan. Hal ini karena pentingnya sebuah publikasi kegiatan Kodim 1306/ Donggala dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Lebih jauh, Amir sangat yakin jika program pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 di Palu ini akan lancar dan selesai seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *