Manunggalnya TNI Rakyat Di Dusun Wonosari Cermin Keberhasilan TMMD

  • Whatsapp

Magetan – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 tidak hanya pembangunan yang bersifat fisik. Tapi juga bersifat non fisik.

Pembangunan fisik dan non fisik adalah dua hal penting dalam membangun ketahanan desa sebagai unit terkecil dari negara. Sehingga keutuhan dan persatuan NKRI bisa terjaga dengan baik.

TMMD Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan di Dusun Wonosari, Desa Poncol, Kabupaten Magetan telah memberikan gambaran betapa indahnya kebersamaan untuk dijadikan pelajaran berarti bagi kehidupan masyarakatnya.

Cerminan kebersamaan dan bersatunya warga tersebut tergambar dari keakraban Satgas TMMD bersama warga saat melaksanakan peringatan Isra Mi’roj Nabi Muhammad Saw di Masjid Baiturahman, Kamis (21/03/2019), mereka saling berbaur dan satu sama lain akrab seperti keluarga sediri.

Komandan SSK Satgas TMMD 104 Kapten Inf Kuncoro Subekti mengatakan, kegiatan keagamaan ini selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga untuk memupuk rasa kebersamaan yang erat antara personil Satgas TMMD dengan masyarakat Dusun Wonosari.

Ia berharap dengan adanya kegiatan keagamaan ini dapat menjadikan hubungan TNI dengan rakyat semakin harmonis, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu dalam menunjang kegiatan fisik TMMD. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *