Kopda Martono : ” Biar Tua Tapi Tetap Menantang “

  • Whatsapp

SIGI- Mungkin sebagian orang tidak serta merta menyadarinya, akan tetapi tanpa alat transportasi ini proses jalannya melalui program Tmmd 104
Akan terhambat.Sebagian orang pasti berpikir bahwa manusialah yang sudah banyak berjasa di setiap menyukseskan kegiatan, namun perlu kita ketahui dengan dikendalikan manusia alat transportasi ini juga punya andil sukseskan kegiatan apapun.

Kopda Martono satgas Kodim1306/DGL yang bertugas sebagai driver mobil kijang yang sudah tua ini setiap harinya melaju di medan – medan yang sangat menantang, dengan beban yang cukup berat , akan tetapi dengan driver yang cukup berpengalaman, martono pun setiap harinya melakukan pengecekan secara teratur Baik itu mau berangkat aktivitas maupun pulang.

Kopda Martono juga berujar ” walau sudah tua mobil ini menjadi alat transportasi untuk membantu pembangunan. mungkin tanpa mobil tua ini pembangunan jalan penghubung Desa Bakubakulu dengan Bobo akan terhambat karena mengingat lokasi pembangunan dengan medan yang cukup menantang.

Bahkan tanjakan yang terlalu banyak .sangat tidak mungkin para satgas anggota Tmmd 104 membawanya ke lokasi tanpa bantuan mobil tua ini ucapnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *