Kejar Target, Dari Warga Hingga Kepala Desa Gotong Royong Bantu TNI

  • Whatsapp

SIGI-Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 Kodim 1306/Donggala rencananya akan dilaksanakan pada 27 Maret 2019. Dengan waktu yang sangat sempit, pengerjaan jalan baru yang menghubung desa Bakubakulu dengan desa Bobo ini, TNI dan warga dalam program TMMD 104 Kodim 1306/DGL mengebut pekerjaannya. Mereka dengan sigap terus bekerja tanpa mengenal waktu.

Demi mewujudkan impian dan harapan semua warganya, tak ayal pak Kades Bakubakulu pun ikut turun tangan mengangkat batu bersama warga dan anggota TNI dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Kades Bakubakulu bersikeras membantu karena tak mau hanya berpangku tangan melihat hanya satgas dan warganya yang mengerjakan semua itu.
Semua warga yang melihat pak kades ikut angkat batu lansung riuh dan berteriak memberikan semangat kepada kadesnya yang mau ikut turun langsung mengangkut batu ketempat lokasi. “Ini baru namanya pemimpin. Hidup pak kades..semangat ya pak dan jangan pantang menyerah membantu kami,” teriak warga yang sorak sorai sambil bertepuk tangan.

“Kapan lagi Pak Kades bekerja sambil Olahraga,” seloroh warga lainnya menimpali.

“Saya juga ingin sekali memberikan yang terbaik untuk warga Desa ini. dan saya ingin merasakan betapa nikmatnya bekerja secara bergotong royong dan kompak,” ujar Kades yang tampak bercucuran keringat sambil menyeka keringat yang keluar diwajahnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *