Jembatan Kura-Kura Sedikit Lagi Siap Melayani Warga

  • Whatsapp

Donggala,- Pengerjaan jembatan Kura-Kura dan pembronjongan tepi sunga di sekitar jembatan banyak menguras tenaga karena pembronjongan dalam panjang kurang lebih 150 meter ini banyak memakan bahan terutama bronjong dan batu. Bahkan untuk penyediaan batu pernah terjadi kendala lantaran jarak pengambilan batu dengan lokasi sangat jauh.

Namun mereka tetap semangat dan tak putus asa mewujudkan impian mereka memperbaiki jembatan dan pembronjongan. Merekapun saling bergotongroyong dan bahu membahu bekerja bakti menyelesaikan jembatan. Tak ubahnya dengan pekerjaan yang lainnya, mereka sealu bergotong royong. Ia meyakini, dengan bergotong royong pekerjaan mereka akan tetap selesai.

“Saya yakin sekali pekerjaan perehaban jembatan ini akan cepat jadi karena dapat kita lihat seperti sekarang ini jembatan sudah siap melayani warga Dusun I Desa Kapiroe dalam mengantar hasil coklat ke pasar,” Kata Ruhanda, Kamis (21/3/19)

DI sisi lain Letda Tandi, mengatakan,” Ini berkat kerjasama antara TNI dengan warga yang saling kompak. Kami sangat mengapresiasi kepada warga apa yang telah mereka buat. Cuma saya berpesan jaga dan rawatlah jembatan ini dengan baik, jangan sampai ada yang hilang seperti baut dan besi karena bisa membahayakan keselamatan warga.”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *