.Jembatan 04 Desa Bobo Mulai Pengemalan

  • Whatsapp

Donggala,- Pembuatan jalan baru antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo dalam rangka program TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/Donggala pimpinan Dandim Donggala, Letkol Kav. I Maha Yudhiksa, di detik-detik hari terakhir masih melaksanakan program pembuatan jembatan 04 yang ada di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

TNI bersama warga setempat saling bahu membahu dan bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaannya. Mereka nampak semakin optimis penyelesaian pengerjaan jembatan di Desa Bobo ini sebelum upacara penutupan sudah selesai semua karena hanya tinggal jembatan 04 ini yang belum selesai.

“Saya yakin jembatan ini akan selesai besok karena saat ini pengemalan jembatan sudah dilakukan dan tinggal memasang saja. Kami sangat bergembira sekali serta mengucapkan banyak-bayak terimakasih kepada Bapa TNI dan Bapak Satpol PP yang telah ikut serta membantu dalam mengerjakan bangunan ini. Tentu saja kami berharap jalan ini kedepan bisa dilakukan pengaspalan agar kalau di musim hujan tidak becek,’ Kata Sitorus, Kamis (21/3/19)

Sementara, Kopda Hendrik yang merupakan Babinsa dari Kodim 1306/Donggala mengatakan, “Ini memang sebagai pembuka akses bagi warga Desa Bakubakulu dan warga Desa Bobo. Tentu saja dengan adanya jalan penghubung baru ini diharapkan antara kedua Desa ini lebih dekat dalam jarak tempuh daripada jalan sebelumnya.”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *