Jelang TMMD Berakhir, TNI dan Warga Cepat Kebut Pekerjaan

  • Whatsapp

Donggala, – Pelaksanaan TMMD 104 Kodim Donggala dalam pengerjaan rumah tiga pilar ini sudah mulai dikebut, lantaran hanya kurang 6 hari penutupan diadakan. Pengerahan pasukan dan penambahan warga dilakukan untuk segera menyelesaikan pekerjaan. Baik dari Dusun I maupun Dusun II Desa Kapiroe mulai ditambah orang yang semula hanya 8 orang menjadi 15 orang.

Mereka bahu membahu dan bergotong royong secara bersama-sama antara TNI dengan warga dan juga pemerintahan. Tanpa kenal lelah dan terus bekerja, merekaa semakin antusias di detik-detik terakhir.
Salah satu warga, Hendri, Kamis (21/3/19) menerangkan bahwa warga di Desa Kapiroe ini siap sedia untuk membantu mensukseskan program TMMD ini sukses, pasalnya mereka juga memiliki keinginan desanya lebih maju dan minimal sama dengan desa-desa lainnya yang sudah memiliki kantor tiga pilar.

“Kita akan selalu siap sedia membantu para TNI untuk menyelesaikan pembangunan rumah Tiga Pilar ini. Selain itu kami mewakili warg a Desa Kapiroe ini sangat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah mewujudkan impian kami memiliki kantor 3 pilar ini. Mudah-mudahan kebaikan beliau dibalas oleh Tuhan dengan 100 kebaikan,” Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *