Girangnya Warga Kampung Cakung Dibangunkan Lapangan Voli

  • Whatsapp

JATI SARI – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta bersama warga RT 001/05 Kampung Cakung, Kelurahan Jati Sari, Jati Asih, Kota Bekasi menyelesaikan pengecoran Lapangan Voli.

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menerangkan, pembuatan Lapangan Voli ini merupakan sasaran fisik tambahan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sarana berolahraga masyarakat Kampung Cakung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jadi ini merupakan sasaran tambahan Satgas TMMD, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kampung Cakung akan fasilitas olahraga yang memadai. Ini tadinya lapangan tanah, kita ubah menjadi permanen yang sudah dicor, agar masyarakat bisa berolahraga lebih nyaman. Kita akan perbagus nanti lapangannya,” jelas Lettu Inf Sulaiman.

Sementara itu, salah satu warga Kampung Cakung bernama Amin (33) mengapresiasi pembuatan Lapangan Voli ini.

Menurutnya, selama ini warga hanya memiliki fasilitas olahraga seadanya, hanya beralaskan tanah dan jauh dari layak.

“Sampai sekarang emang belum ada fasilitas olahraga yang memadai. Baru ini kita mau dibangunin buat olahraga begini. Makanya kita antusias bantu ngecor. Nanti kita bantu juga penyelesaiannya,” tukas Amin.¬†frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *