Dansatgas TMMD Intensifkan Pemantauan Proyek Jalan Baru

  • Whatsapp

SIGI-Akses Jalan Baru yang menghubungkan Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo akan segera dibuka, seiring dengan akan dilaksanakannya penutupan TMMD Reguler 104 Kodim 1306/Donggala.

Proses pengerjaan sasaran fisik TMMD 104 berlanjut dan terus dipantau oleh Dan SST masing – masing Sasaran. Bahkan, Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa terus memantau pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik yang tersebar di tiga desa Kec Palolo.

Dari peninjauannya, Dansatgas TMMD 104 memastikan pekerjaan keseluruhan sudah mencapai Rata – rata 90 persen lebih.

“Seluruh sasaran saya sudah cek langsung, dan hasilnya pekerjaan hingga hari ini sudah rampung 80 persen,” ujar Komandan Kodim 1306//Dgl ditemui di lokasi pembangunan Jalan Baru.

Diungkapkannya, hingga saat ini pekerjaan di beberapa tempat terus digenjot seperti perehaban jembatan dan pembanguan rumah tiga pilar dan peningkatan jalan baru.

“Diharapkan tanggal 27 bulan ini sudah rampung semua, sesuai petunjuk bapak Danrem. Seperti dibukanya akses jalan baru , sangat membantu petani dalam pendistribusian hasil pertanian nantinya.,” ujar Dansatgas.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *