Air Kelapa Muda Pelepas Dahaga Bagi Satgas TMMD

  • Whatsapp

SIGI-Kondisi Geografis dan iklim lokasi TMMD Rguler 104 tahun 2019 Kodim 1306/Donggala di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabaupaten Sigi ,terbilang cukup panas. Hal ini membuat para pekerja sasaran fisik harus menguras tenaga, dan juga banyak membuang keringat.

Kamil (40) warga Desa Bakubakulu yang turut andil membantu anggota Satgas TMMD mengerjakan pembangunan memiliki cara tersendiri untuk mengembalikan cairan ion tubuh sehingga dapat kembali bersemangat, Kamis (21/03/2019).

Kelihaiannya dalam memanjat pohon, dimanfaatkannya untuk memetik buah kelapa muda yang berada di pinggir Jalan penghubung Desa Bakubakulu dan Desa Bobo yang kini sedang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga.

Alhasil, air kelapa muda yang dipetik Kamil dapat mengembalikan semangat anggota TNI dan Warga dari rasa lelah karena panasnya terik matahari.

“Hmmmm Segeeeeeer” cletuk Pelda Risman usai minum air kelapa.

Risman mengakui jika cuaca di Desa Bakubakulu cukup panas saat siang hari. Namun hal itu tidak membuat mereka patah arang guna menyukseskan program TMMD 104 tahun 2019 Kodim 1306/Dgl yang rencananya akan ditutup pada 27 Maret 2019 mendatang.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *