Warga dan TNI Kompak Pasang Keramik di Rumah Tutu

  • Whatsapp

JATI SARI – Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA 2019 Kodim 0507/Bekasi RT04/RW05, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi dibantu masyarakat bersama-sama mengerjakan penyelesaian pemasangan keramik, Selasa (19/03/2019).

“Kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong,” kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lettu Inf Suleman menambahkan, Rehab RTLH milik Tutu sudah mencapai 85 persen. Dan saat ini pengerjaan yang melibatkan TNI dan warga melanjutkan plesteran luar dan pemasangan keramik dan plafon rumah.

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dari program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/BekasiĀ  untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu, sehingga kepedulian TNI kepada masyarakat terus terjalin,” tegasnya.

Pemilik Rumah yang mendapatkan bantuan RTLH, Tutu, yang sehari-harinya hanya mengerjakan membuat arang kayu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kota Bekasi dan semua pihak yang terlibat rehab rumahnya.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak TNI yang telah merenovasi rumah saya jadi layak huni,” ucapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *