Pos Kamling Juga Dibangun TMMD Jember

  • Whatsapp

JEMBER – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0824/Jember juga membangun 5 buah Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling), salah satunya untuk warga Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Pos Kamling yang ada tersebut sebelumnya terbuat dari bambu, kini oleh Satgas TMMD langsung dibedah dan dibangun Pos Kamling yang lebih representatif dengan bangunan tembok.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dengan Pos Kamling yang lebih memadai tersebut diharapkan masyarakat lebih giat melaksanakan pengamanan di lingkungannya karena keamanan merupakan kebutuhan mendasar dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan hidup masyarakat.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno mengatakan bahwa disetiap titik Pos Kamling ada 3 orang anggota Satgas TMMD yang bertugas melakukan percepatan pembangunannya.

“Untuk material di semua titik hingga saat ini tidak ada kendala ketersediaannya, kendalanya hanya pada pengangkutan untuk mendekatkan di lokasi pekerjaan, yang harus diusung secara manual oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *