Pintu Rumah Kropos, Di Tabrak Kambing Roboh

  • Whatsapp

Jati Sari – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wkt, Kodam Jaya di bantu oleh warga memasuki akhir minggu ke tiga pada Rabu (20/03/2019), terus bekerja untuk menyelesaikan salah satu program berupa renovasi Perbaikan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu di wilayah RW 05 Kelurahan Jati Sari, Jati Asih, Kota Bekasi, dimana perbaikan memasuki tahap pemasangan kusen pintu jendela serta satu paket penggantian daun pintu dan jendelanya.

Rumah Kodir salah satu warga Kampung Cakung RT 01/05 Kelurahan Jati Sari yang rumahnya menjadi sasaran program renovasi RTLH oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya bersyukur banget pak, rumah saya dibenerin bapak-bapak TNI. Waktu itu Babinsa pak Lingga dan pak Asep dateng kesini sambil moto-moto, sambil jelasin kalau rumah saya nanti mau di benerin sama TNI waktu TMMD. Saya seneng banget pak, karena waktu itu rumah saya pintunya pernah roboh gara-gara di seruduk kambing yang lagi kejar-kejaran di depan rumah, yah namanya juga pintu dah pada kropos,” ucap Kodir, yang pekerjaan sehari-harinya serabutan sambil tersenyum.

Sontak saja, ucapan Kodir di sambut dengan ketawa oleh warga dan anggota Satgas yang sedang bekerja di rumahnya.

Satgas TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks di bawah pimpinan Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr. (Han) sebagai Dansatgas, terus menyelesaikan hingga memasuki tahap akhir dari program pekerjaan yang terdiri dari tiga belas titik pekerjaan perbaikan dan pengecoran jalan serta lima titik pekerjaan renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *