Kopral Agus Bertekad Sukseskan Publikasi TMMD ke-104 Donggala

  • Whatsapp

SIGI– Program TMMD Reguler Ke-104 Kodim 1306 Donggala yang dilaksanakan di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo, tidak hanya ingin sukses dalam pembangunan fisik dan non fisiknya saja, akan tetapi juga seluruh aspek potensi masyarakat maupun wisata.

Ini juga dalam upaya mensukseskan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad). Salah satu jurnalis lapangan yang ikut menggali serta mendokumentasikan kegiatan masyarakat dan Satgas TMMD adalah Koptu Agus, anggota Satgas Kodim 1306/Donggala.

Selain menyajikan informasi jurnalistik, Kopral Agus juga menggeluti dunia youtubers melalui karya-karyanya di chanel Babinsa Indonesia. Ia selalu aktif di lapangan dengan berbagai tantangan yang sangat sulit sekalipun.
Menurutnya, apa yang dia lakukan saat ini tidak hanya sekedar melaksanakan tugas, namun juga untuk lebih meningkatkan bakatnya dalam mengambil momen serta angle dalam pembuatan sebuah video durasi pendek.

“Saya tidak hanya ingin sekedar melaksanakan perintah untuk ikut menyukseskan perlombaan karya jurnalistik saja. Akan tetapi kesempatan ini juga akan saya jadikan moment untuk mengasah bakat saya dalam menyajikan informasi kepada seluruh masyarakat,” ujar Agus, Rabu (19/3/2019).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *